Short Link Terbaik Yang Terbukti membayar ( Pulsa Juga Ada )

Mungkin diantara kalian Bingung, Apa itu sih Shortlink?
 ShortLink adalah Situs pemendekan Link ( url) dimana Kita Memendekkan Link Dan mendapatkan Uang Dengan cara membagikan, di sosial media Contohnya..
Kita akan mendapatkan uang atauPun Pulsa. jika Ada Seseorang  yang klik link yang kita Bagikan tadi maka kita akan mendapatkan uang!
Cukup daftar, Pendekan Url, dan Share !
  Ini dia, beberapa ShortLink Populer di Indonesia

  • Indochating
Menurut saya, ini  adalah Short Link Dengan Bayaran Sangat tinggi.
Dengan Rp100/view udah sangat memuaskan Bagi Member. 
Pengunjung pun Sangat suka dengan Ini, 
Langsung aja Daftar, silahkan Klik Disini Untuk Daftar


  • SafelinkU
Safelinku merupakan layanan shortener url indonesia yang sudah cukup lama berdiri, selain itu anda akan dibayar $3 atau jika dirupiahkan sebesar Rp.45.000 untuk 1000 kunjungan. Keunggulan safelinku terdapat fitur disable captcha/Saya Bukan Robot setelah 3 kali payout. Karena menurut saya jika ada "Saya Bukan Robot" pengunjung akan malas dan memilih untuk mencari website yang serupa dengan anda. Untuk minimal pencairan sebesar $5 dan saya juga sudah lama menggunakan safelinku dan terbukti membayar.
Berminat untuk mendaftar,  silahkan Klik Disini untuk Mendaftar

  • Linkduit
Linkduit.mobi adalah Situs Shortener Url yang juga berasal dari Indonesia dan juga terbilang sangat baru, Yaitu pada tahun 2018 inilah situs Shortener Url ini baru diluncurkan. Linkduit.mobi sendiri kemungkinan besar Masih satu develover dengan Shtme.co, hal tersebut saya yakini karena ketika saya pertama kali mengetahui Shortener Url ini, berasal Dari pemberitahuan akun Shtme.co saya. Selain itu tampilan Dashboardnya pun sangat mirip dan Halaman yang dilewati oleh viewnya pun juga mirip, Hanya dibedakan dengan sedikit warna saja.
Saya tidak memasukan Shtme karena Pembayaran 
Pembayaran-nya ( Rp60 - klik )
  • Safelink Blogger
Situs ini sendiri merupakan situs pemendek url yang membayar tinggi para penggunanya, dan untuk per 1000 views (CPM) anda akan dibayar sebesar 4$. Cukup tinggi bukan? Sangat cocok untuk anda yang punya blog/web download. Dan yang membedakannya dari situs pemendek kata yang lain adalah, safelinkblogger ini tanpa re-Chapta, sangat mantap bukan? Minimal melaksanakan withdraw pun hanya 0.88$ atau senilai dengan pulsa Rp.10.000


   Itulah Beberapa Situs Terbaik menurut saya, silahkan Mendaftar dan dapatkan Uang Dari ShortLink 
 Jika Ada Yang di Tanyakan. Silahkan Berkomentar dibawah. 😀 

3 Responses to "Short Link Terbaik Yang Terbukti membayar ( Pulsa Juga Ada )"

  1. https://cari1gratisan.blogspot.com/2019/02/short-link-terbaik-yang-terbukti.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Banyak juga ya. Ane pake fileku, lebih lengkapnya ada di terbantu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu Pembuat dengan Linkduit 😀 tapi lebih Populer Linkduit

      Delete